Senin, 12 Desember 2011

ORANG-ORANG YANG AKAN TERTINGGAL SETELAH PENGANGKATAN (RAPTURE)

Saya ingin bicara sedikit tentang apa yang akan terjadi di bumi. Ini adalah beberapa hal yang akan terjadi sesaat setelah Pengangkatan. Jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa Anda mungkin masih punya waktu jika Pengangkatan terjadi dan ternyata anda tertinggal.

Anda akan tetap mendapatkan kesempatan untuk bertobat dan akhirnya benar-benar percaya dan memberikan hatimu total kepada Yesus dan juga hidup total dalam ketaatan kepada-Nya. Sekarang saya akan memberi Anda beberapa contoh dari hal-hal yang akan terjadi di bumi setelah Pengangkatan. Saya tidak mengatakan setiap pilot adalah seorang Kristen yang lahir baru, tetapi beberapa pilot dan aku ingin kau mengerti jika Anda berada dalam pesawat dan pilot Anda adalah bagian dari Mempelai Kristus yang berarti mereka akan diangkat, sehingga mereka akan lenyap dalam sekejap mata. Yang berarti bahwa pesawat akan tabrakan, dan pada saat yang sama Anda bahkan tidak tahu bahwa pilot Anda telah lenyap (Rapture) sehingga anda dan mungkin seluruh penumpang tidak akan memiliki kesempatan untuk bertobat dan menerima Yesus atau mendedikasikan kembali hidup Anda kepada-Nya. Pesawat akan berjatuhan dari langit di seluruh dunia dan akan menyebabkan berbagai kekacauan besar.

Selama pengangkatan, ORANG-ORANG DI SELURUH DUNIA AKAN MENGHILANG DALAM SEKEJAP MATA!!

Masa ini akan menjadi hal yang luar biasa bagi orang-orang yang terangkat, tapi merupakan bencana bagi mereka yang akan tertinggal di belakang. Coba bayangkan Anda berada di transportasi umum, di kereta api, sebuah kapal pesiar, kapal dll, operator dari beberapa transportasi akan terangkat, lalu siapa yang akan menjadi mengoperasikan angkutan tersebut ketika mereka operator lenyap dalam sekejap mata karena mereka adalah bagian dari Mempelai Kristus. Bahkan mungkin butuh beberapa menit sebelum orang menyadari bahwa mereka telah pergi, sementara kita ketahui hanya butuh beberapa detik sebuah kecelakaan dapat terjadi. Terkadang kecelakaan tersebut sangat mematikan. Ketika saya menyetir mobil, saya suka melihat stiker orang-orang di mobil mereka, mengatakan "Jika anda berada di belakang saya ketika Pengangkatan terjadi, anda harus tahu saat itu kendaraan ini tidak ada yang membawa."

Mereka mencoba untuk memberitahu Anda dalam hal Pengangkatan, mereka akan terangkat sehingga kendaraan mereka kemungkinan akan menabrak kendaraan Anda dan Anda mungkin akan mati di tempat. Faktanya adalah beberapa orang mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan kedua untuk memberikan hidup mereka kepada Yesus setelah Pengangkatan dan dan hal tersebut bisa saja terjadi pada salah satu diantara kita, jadi jangan mengambil resiko, karena orang-orang itu akan berakhir di gerbang neraka. Itulah mengapa sangat penting bahwa kita menjalani hidup sebagaimana Allah telah memanggil dan menciptakan kita untuk hidup sekarang.

Saudara-saudara jangan mau disesatkan, kita tidak punya waktu, kita benar-benar, benar-benar tidak punya waktu sekarang. Aku merasakan kuasa Allah melalui tubuh saya ketika saya sedang membaca pesan ini. Hal ini sangat, sangat penting agar Anda tidak mengabaikan hal-hal ini begitu saja. Bahkan jika Anda berada dalam mobil saya dan saya satu-satunya yang mengemudi, Anda tidak tahu kapan Pengangkatan terjadi begitu juga saya, aku bisa mengemudikan mobil ke kendaraan lain, pohon atau bahkan melewati jembatan, bendungan atau sungai dan lain-lain dan saat itu orang-orang lain dalam mobil saya kalau-kalau mereka tidak mendapatkan Pengangkatan mereka mungkin akan kritis dalam kecelakaan atau bahkan mati di tempat. Orang-orang ini akan masuk neraka.


JANGAN SESAT DENGAN BERPIKIR BAHWA ANDA MASIH MEMPUNYAI WAKTU!!

SEKARANG INI adalah waktunya, jadi mari kita semua menjalani hidup sebagaimana Allah telah memanggil kita untuk hidup. Jika pengangkatan terjadi selama musim dingin anda bisa membayangkan betapa buruk hal itu. Bahkan Tuhan kita mengatakan bahwa kita harus berdoa bahwa Pengangkatan tidak terjadi di musim dingin; Matius 24:20. Mengapa Yesus berkata begitu? Itu karena orang-orang di belahan dunia yang tinggal di tempat dingin atau mungkin musim dingin di sana dan tetaplah ingat, bahwa kecelakaan yang akan terjadi sesaat setelah Pengangkatan seluruh dunia. Listrik akan padam di seluruh dunia. Orang-orang yang akan tinggal di tempat yang dingin atau yang mengalami musim dingin pada saat itu, mereka tidak akan dapat menyalakan api atau melakukan begitu banyak hal karena listrik padam. Beberapa orang mungkin akan mati membeku dan orang-orang yang hanya memiliki makanan didinginkan akan kelaparan (lapar akan membunuh mereka) Jadi, sangat, sangat penting bahwa kita menjalani hidup sebagaimana Allah telah memanggil kita untuk hidup sekarang bukan besok sehingga kita tidak akan ditinggalkan di belakang atau menemukan diri kita di gerbang neraka. Karena ketika kita tertinggal di belakang tidak ada yang janji kepada kita bahwa kita akan berakhir memasuki gerbang Surga karena mereka bukan hanya harus menerima Yesus dalam hati dan kehidupan mereka, tetapi juga mereka harus menahan diri dari setan dalam begitu banyak cara, termasuk menolak untuk menerima tanda dari Antikristus (666).

Anda akan harus mengerti bahwa padamnya seluruh listrik dan semua hal-hal lain yang akan terjadi sesaat setelah Pengangkatan itu akan menakutkan bagi mereka yang tertinggal di belakang bahkan sebagian besar tidak akan menyadari Pengangkatan telah terjadi dan begitu banyak orang akan sangat takut. Ingatlah, bahwa saat itu juga akan menjadi waktu yang sama bahwa antikristus akan aktif sebagai setan (anak setan, seperti Tuhan katakan kepadaku suatu hari Antikristus adalah anak setan sama seperti Yesus adalah Anak Tuhan yang Maha Kuasa, Allah yang Hidup) .

Antikristus akan mengendalikan segalanya. Masa ini akan lebih baik bagi mereka yang akan tinggal di daerah tropis selama waktu itu. Coba tebak apa yang terjadi bagi orang-orang yang akan menolak tanda dari Antikristus (666) ? Orang-orang ini tidak akan bisa mendapatkan tenaga listrik ke tempat tinggal mereka, sehingga berarti kita tidak akan bisa mendapatkan panas ke rumah-rumah mereka. Kita benar-benar tidak punya waktu, begitu banyak orang tidak menyadari bahwa tanda dari Antikristus sudah siap begitu juga dengan sang Antikristus itu sendiri. Hal ini sangat, sangat penting bahwa kita mengetahui hal-hal ini dan kita melakukan hal ini dengan cepat. Bagaimana Anda mengisi bensin (bahan bakar) di mobil Anda? Antikristus akan mengendalikan segalanya, Alkitab berbicara tentang hal ini. Satu-satunya orang yang dapat membeli dan menjual adalah mereka yang telah menerima tanda dari binatang/Mark of the Beast di tangan kanan atau dahi mereka. Jika Anda menerima tanda tersebut, maka anda akan kekal di neraka. Alkitab berbicara tentang hal ini dan betapa pentingnya itu supaya orang-orang mengetahui hal tersebut sebelum terjadi.

15Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang , sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh16Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.” Wahyu 13:15-18(NKJV)



Wahyu 13 ayat 15. Diberitahukan kepada kita Antikristus akan dijinkan untuk membunuh banyak orang yang menolak untuk menyembah patungnya. Jadi ia akan mengejar orang-orang yang akan memberikan hidup mereka kepada Yesus dan menolak untuk mamakai tanda dari antikristus karena pada saat orang menerima tanda itu, artinya mereka akan menghabiskan kehidupan kekal di neraka dengan setan.

Matius 24:16-18, memberitahu kita orang-orang yang akan tertinggal janganlah lari ke kota-kota, bahwa orang harus melarikan diri dari kota-kota terutama mereka yang tidak bertobat dari dosa-dosa mereka dan belum memberikan hidup mereka kepada Tuhan (termasuk semua orang Kristen yang SUAM-SUAM KUKU karena jika mereka telah menjadi Pengantin tanpa cacat atau kerut mereka akan menjadi bagian dari Mempelai Kristus yang diangkat) dan perlu dilakukan sesegera mungkin sebelum mereka ditangkap atau dipenggal oleh Antikristus dan para pengikutnya.


Selamatkan diri anda, sangat penting untuk kita ketahui bahwa akan lebih mudah untuk Antikristus dan para pengikutnya untuk mengontrol kota-kota lalu pinggiran kota tetapi cepat atau lambat mereka akan sampai di sana juga. Jangan menipu diri dan pikiran anda, bahwa anda dapat mengalahkan atau melawan Antikristus. Satu-satunya cara Anda dapat mengalahkannya dan para pengikutnya dan kerajaan kegelapan atau neraka adalah dengan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda dan mengerjakan keselamatan anda dengan takut dan gentar.



from :  by Sandra Sadiq- Choo Thomas (Heaven is so Real)

Tidak ada komentar: