Selasa, 03 Januari 2012

KESAKSIAN PDT. DR. YESAYA PARIADJI TENTANG SORGA & NERAKA DAN PERINTAH TUHAN YESUS UNTUK MENDIRIKAN GEREJA TIBERIAS

KESAKSIAN PDT. DR. YESAYA PARIADJI

TENTANG SORGA & NERAKA

DAN PERINTAH TUHAN YESUS

UNTUK MENDIRIKAN GEREJA TIBERIAS









Profil Biodata Pdt.Yesaya Pariadji

(Ketua Umum & Gembala Sidang Gereja Tiberias)
Profil Biodata Pdt Yesaya Pariadji yang diambil dari berbagai sumber.
Berasal dari latar belakang bukan orang percaya, yang dalam pendidikan pernah menerima beasiswa di dalam dan luar negeri; dalam karier pernah bekerja di Istana, menjadi chairman bank dan beberapa perusahaan internasional; Pdt. Yesaya Pariadji telah mengalami kasih karunia Tuhan secara pribadi.
Pada tahun 1985 Pdt Yesaya Pariadji mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan Yesus. Ia diperintahkan Tuhan untuk membaca Alkitab, namun ia menolak. Lalu Pdt Yesaya Pariadji mulai membaca Alkitab sewaktu sakit dan lumpuh, kemudian menerima kesembuhan.

Ia digandeng malaikat ke Sorga dan menerima perintah dari Tuhan Yesus untuk mendirikan Tiberias, Gereja yang besar, penuh kuasa dan mujizat seperti pada zaman Kisah Para Rasul. Ia juga menerima perintah untuk mengembalikan Kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan.

Dalam pelayanan Pdt Yesaya Pariadji, banyak jiwa telah mengalami mujizat yaitu kesembuhan dari berbagai penyakit dan kelemahan tubuh, pemulihan dari resesi ekonomi, keluarga dan perkawinan yang dipulihkan serta hidup yang diubahkan. Termasuk kesaksian dari banyak jiwa yang telah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat.



Pdt. Darniaty Pariadji 


 Pdt. Darniaty Pariadji ( istri pdt. Yesaya Pariadji ) berasal dari latar belakang bukan orang percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi setelah menerima kesembuhan dari kelumpuhan pada tahun 1984. Suaminya, Pdt. Pariadji dijumpai Tuhan Yesus pada tahun 1985.


Pdt. Darniaty Pariadji memulai sebuah persekutuan doa pada tahun 1986, yang merupakan cikal bakal berdirinya Tiberias. Ia merupakan sumber kasih dan dukungan bagi Pdt. Pariadji. Kerendahan hati, kehangatan dan kasihnya bagi Bapa dan sesama telah menjamah banyak orang. Mereka dikaruniai empat orang anak beserta empat orang cucu.



Majalah Tiberias




SUARA GEMBALA
&

KESAKSIAN PDT . DR. YESAYA PARIADJI

__________________________________________________



    



Natal Gereja Tiberias di Gelora Bung Karno
( 200.000 orang - sampai 300.000 yang hadir )


Tidak ada komentar: